Ganti Judul dan ALt sendiri

Tempat Makan Steak Enak Di Malang, Wajib Cobain!

 

Tempat makan steak enak di Malang
Ibok pilih menu di WSS

Hy bybok!

Kali ini pengen curhat yang enak-enak nih, hahaha. Tempat makan steak enak di Kota Malang. Duh bawaannya jadi lapar nggak sih? Apalagi mau bahas steak ya, ilat jowoku ini sungguh tergirang-girang ketika mengunyah steak. Karena ya enak, walaupun tanpa nasi. Siapa nih yang sering makan steak?


Sebenarnya, suamiku tipe orang yang nggak puas makan tanpa nasi. Tapi waktu makan di sini dia sangat puas. Kenyang banget katanya. Iya, jadi tempat yang kita kunjungi adalah Waroeng Steak N Shake alias WSS. Pasti sudah familiar banget kan ya karena WSS ini ada di beberapa kota di Indonesia. Nah kali ini aku mau sharing pengalaman makan steak di WSS kotaku, kota Malang.


Menu Pilihanku, worth to try this steak!

Daftar menu WSS
Daftar menu WSS


Selayaknya resto steak, sudah pasti WSS menunya banyak steak ya. Terakhir aku makan disana menunya sudah semakin bervariasi. Bahkan ada menu dengan nasi. Kalau untuk minuman, tersedia pilihan minuman dingin dan hangat. Untuk minuman dingin menunya seperti aneka jus, aneka milkshake, aneka kopi, dan teh. Sementara yang hangat nggak jauh dengan dingin berbeda hanya versi hangat begitu.


Nah kemarin aku memilih menu steak beef bulky 200 gr dan wagyu meltique 200 gr. Sedang menu cemilan aku memilih potato wedges. Untuk minumannya cappucino hangat dan es milo. Untuk anak-anak kita nggak pesan karena takut nggak kemakan. Jadi mereka nimbrung ke piring kita. Hahaha.

Menu steak WSS
Beef bulky dan wagyu meltique

Dari segi rasa ya, kedua menu steak tergolong enak. Bumbunya berasa banget khas steak. Keempukan dagingnya pun pas, nggak meronta waktu dikunyah dan diiris. Bumbu dan dagingnya meleleh dilidah, begitu menyatu.Dengan porsi yang sangat mengenyangkan menurutku. Ditambah penyajian dengan hot plate, sehingga ketika datang masih berasap. Wangi sekali. Bahkan sampai tersisa beberapa potong pun masih hangat. Dan ada potato wedges dan steam veggies sebagai pelengkap si daging. Sudah ngiler belum?


Untuk minuman menurutku standar ya. Es milo ya rasa milo, haha. Begitupun cappucinonya. Nggak ada rasa khusus apa gitu. Cuma penyajian cappucino ada tambah biskuit biscoff secara terpisah. Mungkin konsepnya biskuit itu dicelup ke kopi kali ya, haha. Aku juga kurang paham. Begitupun potato wedgesnya rasa raw potato ya. Jadi anak-anak kurang suka karena biasa makan kentang goreng asin, hihi.


Suasana Tempat Makan Steak Enak di Malang

WSS tampak depan
WSS tampak depan

Sulit untuk menggambarkan suasana terbaru dari WSS ini. Karena menurutku semakin aesthetic, masyaAllah. Tempatnya ada dibangunan 2 lantai. WSS ada dilantai 2, sedang lantai 1 diisi oleh resto lain. Awal datang agak malas nih harus naik tangga, haha. Maklum sambil gendong si adek. Tapi terbayar dengan suasana resto yang asyik.

Tangga dan balkon samping WSS
Area tangga dan balkon samping WSS

Musholla WSS
Musholla WSS

Melewati kelokan tangga, ada ruang terbuka yang bisa untuk makan juga. Jadi posisinya ada ditengah antara lantai 1 dan 2 dan letaknya disamping bangunan utama.  Dibawahnya persis ada parkiran motor. Sayangnya kalau siang bakalan kepanasan banget kalau makan disitu. Karena memang bangunannya semi outdoor. Naik lagi masuk dilorong yang ujungnya kalau belok kiri menuju musholla dan rest room, sedangkan kalau belok kanan menuju tempat makan utama. Di dinding menuju musholla ada gambar aesthetic yang menyegarkan mata. Sebelum beneran masuk, ada rak menu dimana kita bisa ambil kertas, pena, dan buku menu.

Ruang utama WSS
Tempat makan utama WSS

Area nongkrong WSS
Area nongkrong anak muda WSS


Masuk kedalam bangunan utamanya, luas banget. Banyak kursi dan meja. Bahkan ada sofa. Suasananya hangat dengan lampu warna kuning. Cocok untuk makan bersama keluarga. Di pojok ada tempat memesan dan kasir, ada area meracik kopi buat bartendernya juga. Kemudian ada sekat pintu kaca, hampir sama kursi dan mejanya tapi disini interiornya lebih cozy banget. Cocok untuk anak muda nongkrong karena di dindingnya ada mural aesthetic, instagramable banget.


Kids corner WSS
Kids corner WSS

Melewati ruang bermural, ada pintu menuju ruangan semi outdoornya. Ada deretan kursi dan meja kayu dengan nuansa cat dinding putih dan abu-abu. Kalau rumah ini ibarat balkonnya ya, jadi bisa melihat keramaian jalan dibawah, haha. Nah tepat diujung ruang ada kids corner dengan berbagai mainan anak. Disini cocok banget buat keluarga yang bawa anak. Aku tentunya memilih ruang ini. Demi makan dengan tenang selama anak main, haha.


Secara keseluruhan suasananya nyaman buat makan dengan keluarga, teman, bahkan anak. Berduapun asyik banget. Banyak spot foto yang bisa diambil.


Pelayanan dan Harga 

Menu makanan, worth to try. Suasana cozy, aesthetic, dan nyaman. Kids friendly, buat keluarga yang suka mencari tempat makan ya. Bagaimana dengan pelayanannya? Harganya?


Kadang aku suka risih ya dengan resto yang pelayannya terlalu banyak. Kalau di WSS ini kayak nggak ada pelayannya, jadi hanya satu dua saja. Mungkin karena waktu aku kesana nggak terlalu ramai ya. Tapi pelayannya sangat responsif ketika ada pelanggan. Meskipun menu ambil sendiri tapi mereka gercep nyamperin pelanggan untuk tanya mau pesan apa. Bahasanya pun ramah dan sopan.


Nah harga di WSS ini berkisar antara 10.000-100.000 untuk menu steak dan makanan lain. Sedangkan minuman mulai dari 10.000-20.000. Worth it banget menurutku. Nggak terlalu mahal untuk sekelas resto steak.


Ayo Mampir Ke Tempat Makan Steak Enak di Malang Ini!

Kalau bybok mampir ke Malang, jangan lupa cobain makan steak di Waroeng Steak N Shake ini ya. Letaknya nggak terlalu ada dipusat kota. Bisa search di google map pasti langsung muncul. Datang saja langsung, nggak perlu reservasi ya. Untuk informasi dan kontak WSS bisa melihat di website Waroeng Steak N Shake.


Sekali lagi, menurutku tempat makan steak enak di Malang cocok sih untuk Waroeng Steak N Shake. Nggak hanya steaknya yang enak, suasananya pun enak. Dan harganya pun ramah dikantong. Rasanya pengen kesana lagi nanti kalau si ayah cuti, hahaha. Bagaimana nih WSS di kotamu? Yuk cobain makan di Waroeng Steak N Shake Malang!

9 komentar

Terima kasih sudah berkunjung :)
  1. Aaaaaaak. Pas hamil aku ngidam steak tp di lamongan belum ada sampe skrg wkwkwkwkšŸ¤£ jd nostalgia baca ini

    BalasHapus
  2. Bisa masuk daftar menu nih kalau ke Malang. Enak banget kayaknya

    BalasHapus
  3. Yang menu 10rbuan cocok bua tanggal tua seperti sekarang.eh kok jadi curhat

    BalasHapus
  4. Ini sama dengan Waroeng Steak (WS) ya mbak?.
    Harganya terjangkau.

    BalasHapus
  5. WS ini sudah terkenal dari jaman saya kuliah. Rasanya memang enak dan bumbunya terasa sedap. Sekarang sudah ada dimana-mana WS ini. Apakah sekarang rasa masih sama?

    BalasHapus
  6. Emang kalo kulineran bawa krucil paling enak ke tempat yang ada kids cornernya ya. Jadi si ibu bisa makan dengan lebih santaiii

    BalasHapus
  7. Warung steak memang juara.. ini salah satu pilihanku juga. Alhamdulillah di Jatinangor juga sudah ada cabangnya.Harganya pas untuk kantong mahasiswa

    BalasHapus